Sabtu, 10 Juli 2010

Promo dari IMCREW, cara mudah mencari Dollar

Berhubung saya mempunyai waktu luang untuk mengupdate postingan untuk blog saya ini (maklum, dari kemaren-kemaren belum ada waktu sob), Saya akan memberitahukan kabar gembira untuk sobat blogger semuanya. Postingan saya lebih tepat berhubungan dengan bisnis online yang menggiurkan kalau di lihat bagi newbie seperti saya ini, hehe. Tentu sobat semua tak mungkin di dunia maya ini untuk tidak mengambil kesempatan meraup banyak dollar di Internet bukan?
Ya! Sejak kemaren-kemaren saya belum sempat memosting tentang kabar gembira ini. Layanan penghasil dollar yang bisa juga dikatakan masih baru, itu bernama IMCREW. Saat ini masih dalam tahap pre-launching, mungkin alasan itu untuk mempromosikan program Pay Whist List "rela" membagi-bagikan banyak dollar secara gratis kepada anda! Sebelumnya, saya memperoleh info ini secara tidak sengaja dari salah satu situs traffic exchange favorit saya, kemudian saya memperjelas lagi tentang program baru ini dari teman blogger saya. Dengan yakin, saya putus kan untuk mendaftarkan diri di IMCREW. Sungguh menguntungkan sobat, program ini langsung memberi kita $10 dengan mudah nya kepada kita setelah mendaftar lho! Program ini juga menawarkan layanan referrall. Dengan mengajak orang lain, bisa sahabat, teman, kenalan, kita akan diberi bonus $2 untuk setiap referral. Sangat menguntungkan bukan? 1 dollar= ± Rp. 9020,-  (sekitar angka itu pada akhir-akhir indeks kurs rupiah). Nah, kalo $10 + $2 x jumlah referral yang anda dapat. Silakan hitung sendiri berapa pundi-pundi dollar yang kita dapat. Jika sudah memenuhi batas payout yang sudah ditentukan, maka bisa ditransfer lewat paypal. Jika belum mempunyai paypal, daftarlah dahulu di paypal.com
Langsung saja saya akan beritahu caranya:

  • Daftar kan diri Anda ke IMCREW. Ingat, setelah mendaftar langsung dapat $10. waw!!
  • Klik aja gambar besar di home page awal website itu, setelah itu masukkan username/nama pengguna serta alamat e-mail anda. Ingat, password akan dikirimkan ke inbox e-mail anda, silakan cek.
  • Setelah anda mendapatkan balasan e-mail dari IMCREW di Inbox e-mail anda, kalau tidak ada, coba anda cek lagi di spam.
  • Silahkan anda kembali lagi ke IMCREW untuk login, masukan username dan password anda.
  • SELAMAT!!! anda berhasil mendapatkan $ 10 dengan mudah.
O iya, ketinggalan, promo dari IMCREW ini berakhir pada 1 Agustus 2010. Jadi bergegaslah untuk segera mendaftar. Anda bisa promosikan info atau mungkin alamat referall anda kepada teman-teman anda, bisa dengan berbagai cara. Kalau mau cara yang "mungkin" ampuh, manfaatkan saja situs jejaring sosial yang anda miliki, semacam Facebook, Twiiter, ataupun Plurk. Tugas anda selanjutnya untuk mencari referral sebanyak-banyaknya, dan anda akan dikasih $ 2 tiap referral anda. Untuk setelah tanggal 1 Agustus, kita bisa mendapatkan dollar lebih banyak lagi, karena program ini membayar kita hanya dengan membaca dan berbagi artikel yang diberikan kepada anda. So, tunggu apa lagi, tidak ada salahnya untuk mencoba nya sobat, kesempatan tidak datang 2 kali. Tertarik? klik banner dibawah ini. Selamat mencoba.

INFO! situs ini SCAM/penipu
jadi jangan ikut/daftar, karena situsnya sudah down.



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Promo dari IMCREW, cara mudah mencari Dollar dan anda bisa menemukan artikel Promo dari IMCREW, cara mudah mencari Dollar ini dengan url http://www.nova13.com/2010/07/promo-imcrew-cara-mudah-mencari-dollar.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Promo dari IMCREW, cara mudah mencari Dollar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Promo dari IMCREW, cara mudah mencari Dollar sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates